Tips Untuk Membuat Wanita Terangsang dan Orgasme


Tips Membuat Wanita Terangsang dan Orgasme – Ada sebuah survei yang menunjukan bahwa sebagian besar wanita memalsukan orgasme pada saat berhubungan intim. Dalam artian wanita itu berpura pura orgasme supaya tidak mengecewakan pria pada saat berhubungan intim tersebut. Lalu bagaimana solusinya? Sebelum masuk ke pembahasan tips membuat wanita terangsang dan orgasme, pria perlu pengetahuan dulu kesalahan awal yang dilakukan pada saat berhubungan seks.

Kesalahan yang sering dilakukan pria yaitu terlalu buru – buru melakukan penetrasi Mr. P sehingga akan mudah sekali terangsang dan akhirnya terjadi ejakulasi. Pada dasarnya seorang pria sangat mudah sekali terangsang, seperti contoh saja ketika memikirkan hal – hal yang berbau vulgar, Mr. P langsung ereksi dengan begitu cepat. Namun ada juga pria yang sulit untuk ereksi dikarenakan bosan dengan pasangannya. Sebagai seorang pria, harusnya menghilangkan rasa egois karena ketika berada di atas ranjang dengan wanita maka harus juga memikirkan kepuasan dari pasangan.
Cara Membuat Wanita Terangsang dan Orgasme

Maka dari itu pada artikel kali ini akan membahas tentang tips bagimana membuat wanita menjadi terangsang dan orgasme supaya ada rasa kepuasan kedua belah pihak baik itu pria ataupun wanita. Dalam hal ini seorang pria merupakan pemegang peranan penting untuk menciptakan hubungan seksual yang berkualitas. 
Menggoda pasangan sebelum melakukan hubungan intim . Hal ini jarang sekali dilakukan apalagi pada pasangan yang sudah lama. Kebanyakan melakukan hubungan intim langsung saja ke intinya tanpa diresapi dan dinikmati. Perlu pria ketahui bahwa wanita itu sangat memerlukan kasih sayang , mereka akan sangat bahagia ketika seorang pria membelai dengan lembut tubuhnya. Tips pertama ini bisa dilakukan dengan cara membelai lembut secara perlahan menyentuh bagian tubuh wanita dengan menggunakan ujung jari. Proses sentuhan ini tanpa menyentuh organ intim seperti bagian vagina atau payudara. Selanjutnya proses sentuhan ini lama kelamaan bisa menyentuh sekitara putih payudara tanpa menyentuh putingnya. Setelah berlangsung beberapa menit, anda bisa menjilati sekitar putingnya hingga ke bagian puting payudara tersebut. Hal tersebut akan meningkatkan hasrat seksual wanita. Jadi point penting pada tahapan awal ini adalah jangan terburu buru, lakukan dengan rileks, step by step. 
Setelah tahapan awal selesai maka secara otomatis penis akan ereksi ( tegang ), namun yang perlu anda perhatikan jangan langsung action. Sentuhlan bibir vagina dengan ujung penis secara lembut dan perlahan. Setelah lama kelamaan wanita akan mulai menggoda dan memaksa memasukan penis ke dalam vaginanya. Tapi anda jangan dulu melakukan hal tersebut, cukup dengan memasukan penis sedikit saja, sekitar 2 cm secara perlahan, bergerak terus keluar masuk hingga masuk secara keseluruhan 
Setelah itu yang perlu anda lakukan adalah percepat ritme penetrasi penis anda. Namun lagi lagi yang perlu di ingat adalah jangan langsung , tetapi dengan cara perlahan atau bahasa gaulnya ” perlahan tapi pasti “

Subscribe to receive free email updates: