Review Adcash Untuk Publisher

AdCash reviewReview Adcash Untuk Publisher - sudah ada sejak 2007 dan telah menyempurnakan algoritma mereka selama beberapa tahun. Berbasis di Estonia dan berfungsi di seluruh dunia, Adcash Mengutamakan Website hiburan dan konten game. Adcash menggunakan optimasi CPM dinamis untuk menjaga inventaris iklan yang relevan dengan artikel blog, tetapi juga menawarkan pilihan menu pengaturan manual iklan yang ditayangkan di situs Anda. pengaturan ini dimanfaatkan agar pemilik website / blog dapat memaksimalkan pendapatan dari traffic yang mereka miliki.

  • Kelebihan Adcash : Pilihan untuk mengontrol secara manual iklan yang ditampilkan, berbagai jenis iklan, dukungan pelanggan yang baik dengan manajer account untuk menjawab pertanyaan, dukungan situs dalam beberapa bahasa
  • Kekurangan Adcash : Sulit untuk menemukan informasi konkret tentang bayaran di website, batas pembayaran minimum yang tinggi.

Syarat Untuk Menjadi Publisher Adcash : 

  • Publisher Terms : https://www.adcash.com/en/legal.php#second
  • Lalu lintas Minimum: Tidak ada.
  • Persyaratan Penerbit Bahasa: Tidak ada
  • Konten Yang Dilarang : Dewasa atau konten dewasa (pornografi), konten kekerasan, kebencian, pelecehan, intimidasi, senonoh yang berlebihan, peretasan / crack, konten yang mempromosikan penjualan atau mengiklankan produk dari spesies langka atau terancam punah, penjualan dari setiap item ilegal, konten seputar program yang mengompensasi pengguna untuk mengklik iklan atau penawaran, melakukan pencarian, surfing site, atau membaca email.

Advertisers & Offers

  • Advertising Types: Display
  • Offer Types: CPM, CPC, CPA, CPL, CPV
  • Verticals: All (Primarily Entertainment, Gaming)
  • Network Size: “Over 100,000 websites and mobile applications” according to Wikipedia, 150,000 according to Adcash website.
  • Sampling of Publishers: Unknown.

Adcash Tech Implementation

  • Membuat Unit Iklan: Setelah website Anda diterima (karena harus ditinjau sebelum Anda dapat menempatkan iklan), menempatkan unit iklan online relatif sederhana. Pada panel kontrol Penerbit, hanya memilih ukuran dan gaya iklan yang Anda inginkan dan di mana ia akan ditempatkan. Anda akan mendapatkan kode untuk di copy dan paste di tempat yang tepat pada halaman Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan, ada basis pengetahuan, portal dev dengan forum dev-to-dev, dan manajer akun pribadi Anda. Dukungan dikenal untuk cepat turn-sekitar dan kontak mudah.
  • Tampilan Iklan Banner Ukuran Tersedia: Tampilan Banner: 120 × 600, 160 × 600, 250 × 250, 300 × 250, 336 × 280, 468 × 60, 728 × 90; Situs Under: Full screen di bawah situs web atau aplikasi; Footer: 728 × 90; Latar Belakang: 2000 × 150 (Header), 340 × 770; Aplikasi (Mobile): 320 × 480, 800 × 600; InApp Footer (Mobile): 320 × 50, 768 × 90, 728 × 90
  • Implementasi Teknologi: HTML, JavaScript
  • Ponsel Ad Unit Tersedia: Ya
  • Plugin WordPress Tersedia: Tidak ada

Adcash Payment

  • Publisher’s Share of Revenue: Variable
  • Payment Methods Available: PayPal, Skrill, Web money, Payoneer, Wire transfer
  • Payment Terms: Net-30
  • Minimum Payout Threshold: €100 (threshold is not offered in USD that we could find)

Subscribe to receive free email updates: